Minggu, 27 September 2009

10 Days For Refreshing

Libur lebaran udah berakhir. Tak terasa 10 hari berlalu begitu cepatnya. Walau dirasa tak cukup tapi ada sedikit cerita tentang liburan ini. . .

18 September 2009. Waktu menunjukkan pukul 16.00, belum ada juga yang menjemputku. Saking lamanya nunggu, mata ini tak terasa mulai tak kuat melihat cahaya, dan ku pun tertidur. Lagi nyenyak tidur, eh adikku membangunkanku hingga ku terjaga dari tidurku. Ternyata ada yang datang, setelah kulihat ternyata si Ayu yang menjemputku. Baru ku tahu alasan keterlambatan Ayu menjemputku ternyata dia juga menjemput Tiwul. Ya sudahlah aku maklumi toh aku juga nebeng nggak perlu ngerasa kesel. Sampailah di RM Nony, tempat tujuan kita buka bareng. Parkiran udah penuh banget motor. Kayaknya si Pemilik Nony mesti nambahin lahan parkir nih biar nggak bejubel gini.

Kita masuk melewati pintu depan Nony, wah aroma ayam bakar membuat perutku yang seharian kosong ini jadi ikut keroncongan. Dan di dalam RM tsb udah sesak dan penuh dengan orang-orang yang ingin buka puasa hari ini dengan ayam bakar. Kulihat dimeja lesehan paling pojok sudah duduk teman-teman TC yang lain (Tiwul, Adya, Lora, Wening, Citra). Sangat disayangkan, kita cuma dapat 1 meja sisa di kelilingi puluhan orang. Tempat yang lain sudah dipesan orang. Ternyata banyak teman2 alumnus Smansaga di sini. Kayak nggak ada tempat lain aja. Pas Maghrib, anak2 masih belum mau buka soalnya belum ndenger adzan, eh tapi si pelayan udah mbunyiin kentongan jadi kita mulai makan dah. Abis makan terus Sholat Maghrib di situ juga. Abis itu anak2 berencana ke Alun2 tapi motornya kurang 1, eh kebeneran ada anak2 IPA2, kita akhirnya mencari mangsa buat jadi sopir ojek kita, dan ketemu deh korbannya, si Afik, walopun musti dipaksa dulu. Tapi si Afik nggak mau nganterin kita jalan2 ke Alun2. Ya udah, dia suruh nganterin kita ke rumahku buat ambil motor. Akhirnya berangkatlah kita ke Alun2. Dan di sana kita bingung mau ngapain, foto2 aja biar bisa dimasukkin FB. Waktu menunjukkan pukul 20.30 kita bergegas pulang biar pulangnya nggak kemalaman.

Tanggal 19 September 2009 harusnya ada buber kelas tapi aku nggak ikut, cz nggak ada yang bisa ditebengin si, ya udah malemnya aku jalan2 ke pasar murah sama ibu n mbahku daripada bosen. Jadi inget waktu kecil, kalo di pasar murah takut naik komidi putar. . . he2. Nggak papa lah malam itu jadi inget masa-masa kecilku.

Tanggal 20 udah Lebaran, waktunya bersilaturahmi dan bermaaf-maafan dengan orang lain.

Tanggal 24 si Lora ngajak nonton film KCB2 tapi aku nggak ikut cz ada kendala motor. eh ternyata mereka nggak jadi nonton malah jalan2 ke Moro.

Tanggal 26 harusnya ada reuni akbar PasGa, tapi aku nggak ikut juga. Aku malah berjibaku dengan PoTy seharian. Tak masalah, bersantai sepuasnya sebelum rutinitas kuliah dimulai.

10 hari yang begitu cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar