Selasa, 08 Februari 2011

Saya mengabadikan "sesuatu" hari ini...

Hari ini sebenarnya saya enggan ke kampus. Tapi juga enggan di kosan. Ya sudah lah akhirnya saya ke kampus juga. Sesampai di kampus saya langsung ke sekre. Eh, ternyata ngga bisa masuk sekre. Permasalahan yg paling utama adalah karena kenop pintunya rusak. Hmmm, terpaksa saya beranjak dari sekre langsung menuju tempat hotspotan. Udah tuh hotspotan ampe siang. Udah gitu ngajakin temen dah si romjenk buat nemenin *bosen si ngga ada temen ngobrol. Abis itu karena lapar yg sangat, kita makan dah di kantin. Oya, sebelum itu saya ngeliat ke komisi udah ada hasil rapat belum secara saya ngajuin pembimbing 1 ke komisi. Eh udah, ternyata betul pembimbing saya seperti yang di NB. Seusai makan langsung dah ke sekre lagi mencoba membuka pintu dg peralatan yg di motor a.k.a kunci2 ajaib dan ternyata memang ajaib bisa untuk membuka sekre ..hmmm. . . Dan setelah masuk sekre ada sesuatu yang cukup menggelitik untuk tak mengabadikan. . akhirnya saya abadikan. Apakah sesuatu itu?? Tunggu kabar selanjutnya. .hehehe


*Sekre UPI, 8 Februari 2011 pukul 4:43 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar