Senin, 30 Januari 2012

This Song With Me...

Kusuka dirinya mungkin aku sayang
Namun, apakah mungkin kau menjadi milikku
Kau pernah menjadi, menjadi miliknya
Namun salahkah aku bila ku pendam rasa ini (Vierra-Rasa ini)

Meski ku tak pernah tahu 
Kapan kau kan mengerti
Ku coba tuk berharap
Bagaimana caranya agar kamu tahu bahwa
Kau lebih dari indah di dalam hati ini
Lewat lagu ini ku ingin kamu mengerti
Aku sayang kamu, 
Ku ingin bersamamu (Nikita Willy, Lebih Dari Indah)

Aku yang memikirkan,
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu
Mencoba lupakan tapi ku tak bisa, mengapa begini? (Monita, Kekasih Sejati)

Menunggu... ternyata meletihkan...
Terlambat sudah 
kini dirimu telah berlabuh pada yang baru
Menanti... ternyata meletihkan...
Sadarlah diri, apalah arti cintaku ini
Akankah ku terus menunggu.. (Ribas-Menunggu)

Ku kan pergi jauh 
bawa cintaku, tanpa hadirmu disisiku
Ku berharap bintang
Datang temani langkahku dalam sepi (The Titans-Tanpamu)

Biarlah ku rela melepasmu, 
Meninggalkan aku
Berikanlah aku kekuatan untuk lupakanmu
Kau jauh dariku, kau tetap menjauh dari aku.. (Nidji-Biarlah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar