Selasa, 17 Januari 2012

Kuliah (Lagi)

That's time 2 share.. 

Gimana si rasanya ngga merasakan bangku kuliah (baca : mendengar ceramah dosen di ruangan) selama kurang lebih hampir 2 semester (karena tuntutan penelitian yg cukup panjang) dan tadi sore merasakan kuliah lagi.. hahai berasa jd muda lg gitu..
Rasanya kalau dulu waktu kuliah pengen cepet2 selesai kuliah, sekarang udah selesai pengen kuliah lagi..huufffh dasar manusia ngga pernah puas ya??

Ya, tadi sore lumayan lah bisa membangkitkan kembali suasana kuliah seperti yang dulu sehingga perjalanan menuju wisuda ini tidak membosankan. Betapa tidak, hari-hari cuma diisi buat lantang luntung di kampus. Klo gini mah namanya pengangguran fresh graduate..hahaha

Jadi tadi ceritanya saya ikut Diklat Perbankan dan Pembayaran Internasional. Yah, itung-itung buat pengalaman, eh barangkali mau ngelamar kerja di Bank kan udah ada gambaran. Daripada cuma ada gambar2 sel, DNA, siklus krebs, dll di otak. 

Lumayan, First Time Meeting cukup menyenangkan, cuma ya agak mikir2 dikit krn memang kita anak2 Biologi sangat buta dengan masalah perbankan (secara jurusannya udah beda banget kan??). Untungnya ngga cuma saya sendiri selaku Mahasiswa Biologi yang ikutan diklat ini. Justru sebagian besar teman2 kampus Biologi. Benar2 acara ini dapat animo yang sangat besar, khususnya dari anak eksakta. Brillian programme.

Kita lihat, ini baru awal2 msh bisa terjangkau otak sains. Moga aja ke depannya ngga ribet2 amat ya.  krn masih ada 15 kali pertemuan lagi. Wow. 'n moga ngga sering absen kyk pas kuliah dulu..hehe (#buka kartu)

But, over all it's very nice, bisa merasakan kuliah lagi, walaupun bukan materi yang sejenis seperti yang biasa dipelajari. Tapi ini bahan penting untuk menambah ilmu, khususnya ilmu yang ngga gampang didapetin anak eksakta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar