Jumat, 17 September 2010

Welcome back to the Campus

Hmmm... Libur lebaran udah usai. Apalagi hari ini udah ada yang masuk kuliah. Yah, setelah 2 minggu liburan (setelah bersantai ria di rumah tercinta ,,hehe) akhirnya aku akan kembali ke rutinitas kampus yang lebih sibuk. Betapa tidak walaupun kuliah cuma ngambil 6 sks alias cuma 2 mata kuliah, tapi ada aktivitas baru nih yang bs nambah sibuk, eh engga kok nambah pengalaman baru. Yup, "Ngasistenin", kegiatan yg sebenarnya pas semester awal pengin banget aku lakuin. Dulu pernah mencoba mendaftar di seleksi asisten SPH I tapi masih belum lolos (ternyata Allah sayang sama aku soalnya pas semester itu kuliah juga lagi padat2nya, mungkin kalo aku jd asisten bakalan ngga bisa bagi waktu). Alhamdullilah semester ini aku lolos seleksi asisten Fisiologi Hewan, yah walaupun niatnya cuma coba-coba daftar buat ngisi waktu luang di semester ini tapi nyatanya berhasil lolos (trimakasih yg udah mempercayakanku buat jadi asisten). Tunggu aku di FisHe ya calon praktikanku. hehe

Kembali ke kampus berarti kembali masuk ke kegiatan UKM UPI, ya nggak masalah sih. Aku nikmatin aja walaupun kadang ada sedikit masalah di UPI yang membuat kepala mau pecah. .(lebay). Tapi asyik lah, inilah kehidupan mahasiswa yang aku inginkan, nggak cuma lempeng2 aja jd mahasiswa yang belajar dan belajar terus dari kuliah. Tapi jugaa belajar dari organisasi yang bisa menambah ilmu2 yang lebih nyata dari kuliah, nambah persaudaraan, tau apa itu team work, n yang paling seru itu bisa tau cara ngatasin masalah (problem solving) walaupun kadang juga jd pembuat masalah alias trouble maker. .hehe.

So, welcome back to the campus, welcome back to my life.
Semoga lebih baik dari hari kemarin. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar