Kamis, 02 Agustus 2012

Rayuan Gombal Anak Lab


Di sebuah lab di pojok gedung tepatnya lab. struktur  ada dua orang mahasiswa yang sedang nge-lab:
Mahasiswa 1 : kamu pake metode histologi parafin ya?
mahasiswa 2: koq tau?
Mahasiswa 1 : Habis kamu telah meng-embedding hatiku…
mahasiswa 2 : Iya, habis tu aku iris pake mikrotom dengan ketebalan 5 mikro, mau???
Mahasiswa 1 : hiiiiyyyyy!!!!

Sementara di lab. lain di gedung belakang tepatnya di lab. mikrobiologi
Asisten 1 : Jadi PJ acara sterilisasi ya?
Asisten 2 : Tau aja
Asisten 1 : Iya, donk…karena kamu telah men-sterilisasi hatiku dengan autoklaf cintamu..
Asisten 2 : Hoooo…autoklafnya rusak, pengenalan sterilisasinya pake metode fisik, pembakaran dengan api bunsen! mau saya sterilisasi dengan metode fisik?
Asisten 1 : huaa tidakk, makasihh..

Dan di sebuah lab. di pojok kanan gedung, tepatnya di lab. taksonomi
Mahasiswa 1 : Buku kunci determinasinya koq g ada di lokerku?
Mahasiswa 2 : Aku ambil soalnya aku mau mendeterminasikan perasaanku kepadamu
Mahasiswa 1 : Beneran, kow…balikin cepet mau aku pake!
Mahasiswa 2 : Ntar ya kalau aku sudah masuk klasifikasi penghuni hatimu…
Mahasiswa 1 : Oke, tunggu saja sampai tanaman paku berubah phylum!

Kemudian di lantai atas, di sebuah lab. fisiologi di sebuah acara praktikum pengukuran oksigen terlarut
Praktikan 1 : koq oksigen terlarutnya rendah, pasti kalau kita yang terpapar dalam kondisi ini bisa hipoksia kita?
Praktikan 2 : enggak lah!
Praktikan 1 : koq bisa?
Praktikan 2 : karena bagiku kau adalah oksigen untuk kehidupanku.
Praktikan 1 : Kalau gitu sekarang kamu perlu aerator tambahan!
Praktikan 2 : Emangnya kenapa?
Praktikan 1 : karena kamu harus siap berbagi oksigen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar